HEADER PA TPI

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN DHARMAYUKTI KARINI KE-XVI DAN PEMBERIAN BANTUAN DANA BEASISWA

Written by Team IT on .

Written by Team IT on . Hits: 555

PERINGATAN HARI ULANG TAHUN DHARMAYUKTI KARINI KE-XVI DAN PEMBERIAN BANTUAN DANA BEASISWA

bdbs2

Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Dharmmayukti Karini ke-XVI dan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini cabang Tanjungpinang tahun 2018 dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjungpinang pada hari Kamis tanggal 11 Oktober 2018 pukul 14.00 WIB. Dharmayukti Karini sendiri artinya adalah wanita yang memiliki keutamaan dalam hal kejujuran, kebenaran, dan keadilan. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, para hakim, Ibu-ibu Dharmmayukti Karini dan putra-putri penerima BDBS.

Acara diawali dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmmayukti Karini. Kemudian laporan dari Ketua Panitia BDBS (Ny. Dr. Novida Corpioner). Selanjutnya, sambutan oleh Ny. Dra. Hj. Nur Azizah selaku Wakil Ketua Dharmmayukti Karini Tanjungpinang diikuti penyerahan BDBS kepada 14 orang penerima.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Pembina Dharmayuktikarini Tanjungpinang yaitu Bapak H.M.Ali Syarifuddin,Lc.,SH.,M.Ag., yang kemudian diserahkan kepada Ibu Ketua Dharmayuktikarini yaitu Ibu Hj. Nur Azizah. Kemudian dilanjutkan dengan Foto Bersama yang kemudian di akhiri dengan pembacaan doa yang dipandu oleh ibu Tatis Malinda. Setelah selesainya seluruh rangkaian acara, para pengurus beserta anggota Dharmayukti Karini melanjutkan program anjangsana ke panti asuhan Hidayatullah yang beralamat di Jalan Matador dengan menyerahkan bantuan berupa sembako.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI