SEKRETARIS GELAR RAPAT PERDANA DENGAN KESEKRETARIATAN
SEKRETARIS GELAR RAPAT PERDANA DENGAN KESEKRETARIATAN
Tanjungpinang II pa-tanjungpinang.go.id
Rabu 12 Agustus 2020 tepat pukul 09.00 WIB, Mhd. Jais, S.H. (Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang) yang baru melaksanakan rapat dengan jajaran di kesekretariatan termasuk tim Pengelola Anggaran. Rapat tersebut selain diikuti oleh para kasubbag juga dihadiri oleh Pejabat Penandatangan Surat Perintah Membayar (PPSM), Bendahara, Petugas Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai (PPABP), Operator SIMAK BMN dan Operator SAIBA & RKAKL. Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) ingin mengetahui kinerja dari tim pengelola anggaran sampai dengan saat ini, selain itu juga ingin mengetahui permasalahan apa saja yang dihadapi.
Permasalahan tersebut dari tiap-tiap bidang, baik Umum dan Keuangan, Kepegawaian dan Ortala, maupun Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan. Semua permasalahan akan diiventarisir dan akan dicarikan solusi serta pemecahannya secara bersama sama.
Sekretaris juga menyampaikan agar ke depan kita bersama-sama dalam meningkatkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) PA Tanjungpinang, oleh karenanya semua harus mendukung secara maksimal kerja Tim Kesekretariatan termasuk tim Pengelola Anggaran untuk memenuhi 13 kategori penilaian tersebut.
Termasuk juga bagian SIKEP dan ABS untuk selalu mengupdate data pegawai sehingga data yang ada dalam SIKEP itu akurat. Juga website Pengadilan Agama Tanjungpinang yang termasuk salah satu hal yang menjadi perhatian kita bersama, yang setiap hari harus selalu diupdate baik dari segi laporan maupun berita-berita berkaitan dengan kegiatan kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang.
Terakhir yang juga jadi perhatian kita adalah masalah kebersihan, baik kebersihan kantor maupun kebersihan halaman. Akhirnya, dengan adanya rapat ini diharapkan semua tim kesekretariatan di bawah pimpinan Sekretaris yang baru dapat meningkatkan kinerja kesekretariatan secara keseluruhan sebagai supporting unit di pengadilan. (TIM IT PA. TPI)