HEADER PA TPI

Rapat Persiapan Surveillence APM Pengadilan Agama Tanjungpinang

Written by Mhd. Jais on .

Written by Mhd. Jais on . Hits: 394

Rapat Persiapan Surveillence APM Pengadilan Agama Tanjungpinang

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Selasa (08/09/2020), bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tanjungpinang, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Drs. H.Imaluddin, S.H.,M.H memimpin langsung rapat persiapan Surveillance Pertama Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Tanjungpinang, Rapat di mulai pukul 14.00 WIB, dihadiri oleh Panitera Dra Hj. Khamsiah, Sekretaris Mhd. Jais, S.H, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, serta PPNPN Pengadilan Agama Tanjungpinang.

APM1

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pengadilan Agama Tanjungpinang telah meraih predikat “A Exellent” dalam Assessment Eksternal Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2018. Tahun ini, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang mengajak seluruh Tim Penjaminan Mutu agar bekerjasama dengan baik untuk mempersiapkan dokumen APM pada surveillance pertama APM, agar nantinya dapat berjalan dengan sukses dan Pengadilan Agama Tanjungpinang dapat mempertahankan predikat A Excellent.

APM2

Dalam rapat tersebut, Ketua menyampaikan beberapa solusi untuk meraih predikat A Excellent, diantaranya adalah :

  1. Dokumen APM yang meliputi 7 area (kepemimpinan, perencanaan strategis, fokus pelanggan, sistem dokumen, manajemen sumber daya, manajemen proses dan hasil kinerja) harus dilengkapi.
  2. Dokumen ZI yang meliputi 6 area (manajemen perubahan, penataan dan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan penguatan pelayanan publik) juga harus dilengkapi.
  3. Sarana dan prasarana serta Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) harus dibenahi.

APM3

Sesuai dengan tahapan Asessmen Surveilance APM Tahun 2020 (Surat Direktorat Badabn Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor.3127/DJA/HM.00/9/2020) penyiapan dokumen Asessmen APM sampai dengan 31 September 2020 oleh  karena itu rapat Monitoring dan Evaluasi dokumen Asessmen Surveillance APM kita jadwalkan kembali pada tanggal 21 September 2020.==TIM IT PA TPI

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI