HEADER PA TPI

SOSIALISASI HASIL BIMTEK KESEKRETARIATAN DAN KEPANITERAAN

Written by Mhd. Jais on .

Written by Mhd. Jais on . Hits: 409

SOSIALISASI HASIL BIMTEK KESEKRETARIATAN DAN KEPANITERAAN

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru beberapa waktu yang lalu tepatnya dari tanggal 21 sampai dengan 23 Oktober 2020 melaksanakan kegiatan Bimtek kepaniteraan dan kesekretariatan yang di gelar di Hotel Grend Central Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

sosialisasisek1

Berdasarkan surat undangan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru yang menjadi peserta Bimtek adalah Panitera, Sekretaris, Kasubbag PTIP, Kasubbag Keuangan, Jurusita dan Staf operator.

Sebagai rasa tanggungjawab dan berbagi ilmu, seluruh peserta yang diutus untuk mengikuti kegiatan Bimtek yang disekenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru mensosialisasikan materi Bimtek yang didapat sewaktu mengikuti Bimtek tersebut

Kegiatan sosialisasi hasil Bimtek kesekretariatan dan Kepaniteraan digelar pada hari senin 26 Oktober 2020 bertempat di ruang Rapat Pengadilan Agama Tanjungpinang tepat pukul 14.00 WIB yang Dimoderatori oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang dihadiri oleh Para Hakim, Para Panitera Muda, Para Kasubbag dan Pejabat Fungsional dan Struktural serta pagawai kontrak Pengadilan Agama Tanjungpinang.

sosialisasisek2

Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang Mhd. Jais, S.H. yang mendapat giliran pertama untuk menyampaikan hasil Bimtek dilanjutkan dengan Kasubbag PTIP Rina Afriani, S.H dan mewakili Kasubbag Keuangan adalah Fitria Adapun materi di bidang Kesekretariatan adalah masalah SKP, E Sakip, Sakti, ZI.

Sedangkan bidang Kepaniteraan disampaikan M. Yunus, S.H dilanjutkan Farida sebagai Jurusita dan Eko Ardiles sebagai Staf operator, materi yang disampaikan berkenaan dengan E Courd dan lainnya. //TIM ITPA.TPI

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI