HEADER PA TPI

KETUA PA TANJUNGPINANG MENGHADIRI UPACARA HUT OTONOM KE-19 KOTA TANJUNGPINANG

Written by Rina Apriani on .

Written by Rina Apriani on . Hits: 326

KETUA PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG MENGHADIRI UPACARA

HUT OTONOM KE-19 KOTA TANJUNGPINANG

 Foto HUT Otonom Tanjungpinang 1

 

Tanjungpinang||tanjungpinang.go.id

Sabtu, 17 Oktober 2020, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H.) menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Otonom ke-19 Kota Tanjungpinang. Upacara yang dilaksanakan dengan sangat sederhana itu berlangsung di halaman kantor Walikota Tanjungpinang di Jl. Daeng Marewa No. 1, Senggarang.

Walikota Tanjungpinang (Hj. Rahma, S. IP) dalam sambutannya mengatakan bahwa peringatan hari jadi kota Otonom Tanjungpinang ke-19 kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, dan menjadikan perhelatan ini tentu terasa sangat berbeda dari biasanya. “Ditambah lagi tahun ini, kita ditinggal oleh seorang pemimpin yang bersahaja yang telah menjadi panutan bagi kita semua, yaitu Ayah Syahrul, Walikota Tanjungpinang yang telah dipanggil ke sisi Allah SWT, dan hari ini saya harus melanjutkan Visi Misi dan semangat beliau untuk memimpin kota Tanjungpinang”.

Beliau juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang selama ini telah mendedikasikan segala daya upaya yang dimiliki, mulai dari para pejuang pembentukan kota otonom Tanjungpinang, hingga yang telah bersama-sama terus berperan aktif melanjutkan perjuangan untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang patut bersyukur kepada Allah SWT, karena atas perjuangan tersebutlah, kini Kota Tanjungpinang dapat mencapai berbagai kemajuan yang cukup pesat sebagaimana yang dicita-citakan,” ungkap beliau.

Sesuai dengan tema peringatan hari jadi kota Otonom Tanjungpinang yang ke-19, tahun 2020 ini, adalah “Harmoni kebhinnekaan untuk maju, unggul dan berprestasi”, makna yang dapat diambil dari tema tersebut adalah, bahwa dalam mewujudkan cita-cita atau memelihara yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat hendaknya untuk senantiasa berkomitmen untuk terus mendedikasikan diri secara sungguh-sungguh.

“Maka dari itu, kita harus tetap menjaga keselarasan dan keserasian di dalam kerangka persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat, untuk menghasilkan karya-karya yang berdaya saing dan berhasil guna dalam memajukan Kota Tanjungpinang,” harap Hj. Rahma, S.IP.

Di akhir sambutannya, Walikota juga berharap pada peringatan hari jadi kota otonom Tanjungpinang yang ke-19 ini tidak sekedar menjadi seremonial belaka tetapi menjadi momentum bagi kita untuk mengevaluasi, sudah sejauh mana penyelenggaraan otonomi daerah bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu mari kita bersama-sama untuk lebih giat membangun kota Tanjungpinang ke arah yang lebih baik lagi dan semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, bimbingan, keselamatan serta petunjuk dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing,” tutup Rahma.

Diakhir upacara juga dilakukan penyerahan penghargaan, bantuan bantuan, serta hadiah pemenang dalam kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang melaui organisasi perangkat daerah.

Foto HUT Otonom Tanjungpinang 2

Turut hadir dalam upacara peringatan hari jadi ke 19 Kota Otonom Tanjungpinang, yaitu Pjs. Gubernur Kepri yang diwakilo oleh Pjs. Asisten 1 Pemprov Kepri, Drs. H. Sardison, M.T.P, FKPD Kota Tanjungpinang, Mantan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Suryatati A. Manan, dan Drs. H. Edward Mushalli, serta mantan Pjs Walikota Drs. Raja Ariza, serta Juwariah Syahrul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Instansi Vertikal, Perbankan, serta Kepala OPD diLingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. (Team IT PA. TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI