HEADER PA TPI

RAPAT EVALUASI ANGGARAN TRIWULAN III

Written by Mhd. Jais on .

Written by Mhd. Jais on . Hits: 315

RAPAT EVALUASI ANGGARAN TRIWULAN III

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Kamis 12 November 2020, bertempat di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang diadakan rapat evaluasi anggaran triwulan III, yang dihadiri oleh Kasubbag PTIP, Kasubbag Kepegawaian sebagai PPSPM, Bendahara dan staf keuangan.

rapattriwulaIII

Rapat digelar dalam rangka evaluasi terhadap penyerapan anggaran khususnya  di triwulan III, Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang memimpinrapat evaluasi penyerapan anggaran serta persiapan menghadapi akhir tahun mengingatkan kepada seluruh tim Keuangan untuk segera menyusun dan menginventarisir seluruh kegiatan yang sampai saat ini penyerapannya masih kurang maksimal.

Kemudian dalam rapat tersebutsekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaranjuga menyampaikan bahwa penyerapan anggaran pada triwulan III target secara umum tercapai namun di DIPA 04 yang masih di bawah target dikarenakan kegiatan sidang di luar gedung terkendala akibat covid-19.

Lanjutnya diharapkan segera melaksanakan penyerapan anggaran sesuai yang telah direncanakan, dengan waktu yang tidak sampai satu bulan kegiatan tersebut harus sudah selesai sehingga penyerapan anggaran dapat tercapai sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Pada rapat tersebut dibahas pula terkait dengan persiapan menghadapi akhir tahun dengan memaksimalkan penyerapan anggaran dan lain-lain yang terkait dengan laporan-laporan untuk laporan tahunan  di bagian kesekretariatan.

Rapat Evaluasi Anggaran ini diharapkan dapat menjadi parameter pelaksanaan anggaran agar tetap berjalan sebagaimana mestinya dan dapat mempercepat pelaksanaan berbagai program yang sudah ditetapkan dan terdapat dalam rencana anggaran. Sekretaris selaku kuasa Pengguna Anggaran Pengadilan Agama Tanjungpinang di akhir rapat kembali berpesan kepada semua Pengelola Keuangan untuk tetap menjaga kerukukanan dan kekompakan dalam melaksanakan pekerjaan pengelolaan anggaran dan saling bersinergi. TIM IT PA.TPI

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI