HEADER PA TPI

KETUA PA TANJUNGPINANG BESERTA JAJARANNYA MENYAKSIKAN LIVE STREAMING PENYERAHAN PENGHARGAAN REKOR MURI UNTUK MAHKAMAH AGUNG RI

Written by Rina Apriani on .

Written by Rina Apriani on . Hits: 516

KETUA PA TANJUNGPINANG BESERTA JAJARANNYA MENYAKSIKAN

LIVE STREAMING PENYERAHAN PENGHARGAAN REKOR MURI UNTUK MAHKAMAH AGUNG RI

Rekor Muri 2

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Rabu tanggal 23 Desember 2020, bertempat di ruang Media Center, Ketua PA Tanjungpinang (Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H.), Sekretaris (Mhd. Jais, S.H.), hakim (Dra. Hj. Nurzauti, S.H., M.H.) dan Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan (Rina Apriani, S.H.) menyaksikan live streaming acara penyerahan penghargaan Rekor MURI yang akan diterima oleh Ketua Mahkamah Agung RI Yang Mulia Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. di gedung Mahkamah Agung RI.

Rekor Muri 1

Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan Mahkamah Agung RI, para pejabat Eselon I, dan segenap jajaran Mahkamah Agung RI. Acara ini juga disaksikan oleh seluruh satuan kerja pada empat peradilan di bawah Mahkamah Agung RI di seluruh Indonesia melalui youtube channel Mahkamah Agung.

Rekor Muri 3

Seperti diketahui bahwa Mahkamah Agung melalui Badan Pelatihan dan Pengembangan Hukum dan Peradilan berhasil menorehkan prestasi sebagai institusi yang berhasil menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan aparatur terbanyak secara daring dalam 1 tahun. Ini merupakan inovasi yang dilakukan Mahkamah Agung dalam rangka meningkatkan kompetensi aparatur Mahkamah Agung dan badan peradilan di bawahnya di tengah pandemi covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan apresiasinya kepada Badan Pelatihan dan Pengembangan Hukum dan Peradilan (Balitbangkumdil) Mahkamah Agung. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas penghargaan yang diberikan kepada Mahkamah Agung RI.

Rekor Muri 4

Akhirnya, selamat kepada Mahkamah Agung atas pencapaiannya. Semoga Mahkamah Agung bersama seluruh pengadilan pada empat lingkungan peradilan di bawahnya semakin maju dan sukses mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu “Terwujudnya Badan Peradilan Yang Agung”. (RA_Tim IT PA. TPI)

 

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI