HEADER PA TPI

APEL TERAKHIR DI TAHUN 2020

Written by Mhd. Jais, on .

Written by Mhd. Jais, on . Hits: 305

APEL TERAKHIR DI TAHUN 2020

pa-tanjungpinang.go.id

Tanjungpinang || Sudah menjadi rutinistas Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang  setiap pagi Seninnya melakukan  apel pagi, sebagaimana biasanya  Apel di akhir tahun 2020 ini digelar pada hari Senin 28 Desember 2020 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang Jln. Raya Senggarang/ Daeng Kamboja Kelurahan Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kota Tanjungpinang.

apelakhirtahun20

 

Pada apel pagi ini yang bertindak sebagai Komandan Apel Supirmansyah (PPNPN), Pembawa Acara adalah Sdri. Darnawati, S.Pdi (PPNPN) dan Pembaca Do'a Sdr. Zainuddin, S.Ag.sedangkan  Pembina Apel adalah Drs. Nazaruddin, M.HI, Hakim pada Pengadilan Agama Tanjungpinang dan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang yang terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional dan PPNPN.

apelakhirtahun20.1

Dalam amanatnya Drs. Nazaruddin., M.HI. kembali mengingat agar seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang segera menuntaskan semua pekerjaannya di tahun 2020yang masih terkendala sehingga tidak menyisakan beban pada tahun 2021 nanti.Terutama bagian laporan kegiatan tahunan bagi koordinator yang sudah ditunjuk untuk segera menyelesaikan laporan kegiatan tersebut,  Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa hasil kinerja di semua bidang baik itu Kesekretariatan maupun Kepaniteraan di tahun 2020 harus di tingkatkan lagi di tahun 2021 guna memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa ada 3 masa yang perlu kita perhatikan yaitu masa lalu adalah kenangan, masa sekarang adalah kenyataan dan masa yang akan datang adalah harapan.

Perumpamaan sebuah mobil pada bahagian di depan terdapat kaca yang lebih besar dibandingkan dengan kaca untuk melihat bahagian belakang, artinya harapan untuk kedepannya harus lebih besar dibandingkan dengan melihat masa yang lalu ucap beliau sebelum mengakhiri amanatnya.(jais_Tim IT.PA.Tpi)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI