HEADER PA TPI

RAPAT PERDANA BIDANG KESEKRETARIATAN TAHUN 2021

Written by Mhd. Jais on .

Written by Mhd. Jais on . Hits: 278

RAPAT PERDANA BIDANG KESEKRETARIATAN TAHUN 2021

pa-tanjungpinang.go.id.

Tanjungpinang || Mengawali pekan pertama di hari keduatepatnya selasa tanggal 5 Januari 2021, Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang, Mhd. Jais, S.H. bersama segenap jajarannya di Sekretariatan melaksanakan rapat Bidang Kesekretariatan. Yang menjadi agenda dalam rapat tersebut adalah pembahasan tentang pelaksanaan kegiatan bidang kesekretariatan untuk tahun anggaran 2021.

rapatperdana21

Rapat yang dimulai pukul 08:30 s/d 11:30 WIB dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang,yang dihadiri oleh para kasubbag serta staf yang dilaksanakan di ruang kerja sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang.

 rapatperdana21.1

Sekretaris Pengadilan Agana Tanjungpinang menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran di bagian kesekretariatan yang telah bekerja sama dan sama sama bekerja dengan baik dan menyelesaikan kegiatan di bagian kesekretariatan, berharap kedepannya tetap harus dapat meningkat lagi kinerjanya, dan tetap menjaga kekompakan tim oleh karenanya kebersamaan kita adalah kekuatan kita.

Lebih lanjutsetelah mengevaluasi kinerja, sekretaris memberikan kesempatan kepada para kasubbag menyampaikan program kerja tahun 2021 kemudian dilaksanakan tanya jawab yang dianggap perlu dalam menunjang pekerjaan secara efektif dan efisien serta dalam kesempatan itu sekretaris mengharapkan agar peningkatan kinerja lebih maksimal untuk kedepannya dan tetap semangat serta solid dalam bekerja sama sebagai tim kesekretariatan.(Darna_Tim IT PA.TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI