HEADER PA TPI

APEL SEBAGAI SARANA PEMBINAAN

Written by Mhd. Jais on .

Written by Mhd. Jais on . Hits: 354

APEL SEBAGAI SARANA PEMBINAAN

pa-tanjungpinang.go.id

Tanjungpinang || Giat hari ini yang Sudah menjadi rutinitas Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinangsetiap pagi Seninnya melakukan  apel pagi,walau dalam suasana Tanjungpinang dan sekitarnya masih diguyur hujan yang mengakibatkan sebagian wilayah Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan dilanda banjir, namun pagi ini Senin 11 Januari 2021 pukul 08.00 WIB Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang  Melaksanakan Apel pagi Senin yang di gelar di Halaman Teras depan Kantor Kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang.

apel11 01 21.2

 

Yang bertindak sebagai Komandan Apel Yohanes Alfiando Pio (PPNPN), Pembawa Acara adalah Sdri.Odra Anas S.Sos,(Staf Kepegawaian) dan Pembaca Do'a Sdr. Muhammad Yunus, S.H.(Panitera Muda Hukum) sedangkanPembina Apel adalah Drs. H. Imaluddin, S.H.,M.H.Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang dan diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang yang terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional dan PPNPN.

 apel11 01 21.1

Ada beberapa hal penting yang sampaikan Dalam amanat dan pembinaannya Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Drs. H.Imaluddin, S.H.,M.H.pertama kembali mengingatkan masalah kedisiplinan baik disiplin mengikuti Apel maupun disiplin dalam bekerja, Kedua masalah Petugas PTSP agar Ruang PTPS Tidak boleh kosong apalagi pada saat jam istirahat, harus secara bergantian.

apel11 01 21.3

Kemudian ketiga tentang Laporan Kegiatan Tahunan untuk tahun 2020 agar segera hari ini diselesaikan dan dikirim ke Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.Dan terakhir ucap beliau segera  menyusun jadwal rapat Kinerja (RAKER)tahun 2021, agar ada program kerja kita untuk tahun 2021 ini, sehingga kita punya acuan didalam bekerja.(jais_Tim IT.PA.Tpi)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI