HEADER PA TPI

Takziah dan doa Bersama atas berpulangnya kerahmatullah orang tua saudara Bambang Priawan

Written by Darnawati on .

Written by Darnawati on . Hits: 942

Takziah dan doa Bersama atas berpulangnya kerahmatullah orang tua saudara Bambang Priawan 

takziah 1

Tanjungpinang II pa-tanjungpinang.go.id

Tanjungpinang Rabu (24/02/2021), ba’da Ashar seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang hadir di musollah Al-Islah Dalam rangka doa besama (takziah) atas berpulangnya ke rahmatullah orang tua saudara Bambang Priawan (PPNPN) Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddun, S.H., M.H., dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleha almarhumah diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya.

takziah 2

Adapun Sebagai pembawa acara Muhammad Yunus, S.H, Setelah sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang. Kata-kata takziah dalam hal ini disampaikan oleh Drs. Nazaruddin, M.H.I, Hal Ini kembali menjadi pelajaran bagi kita yang ditinggalkan bahwa setiap yang bernyawa pasti akan menemui kematian dan itu sudah menjadi sunnatullah, namun bekal dan persiapan yang mesti kita persiapkan sehingga di akhir hayat kita dipanggil oleh Allah SWT dalam keadaan khusnul Khotimah. selanjutnya saudari Fitria  mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang menyerahkan tali kasih kepada saudara Bambang Priawan.

takziah 3

Acara takziah diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak H. Jumri, S.Ag. Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang menyampaikan duka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini. (Darnawati TIM IT PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI