HEADER PA TPI

PERTEMUAN RUTIN DAN ARISAN DHARMA YUKTI KARINI (DYK) CABANG TANJUNGPINANG

Written by Darnawati on .

Written by Darnawati on . Hits: 440

PERTEMUAN RUTIN DAN ARISAN DHARMA YUKTI KARINI (DYK)

CABANG TANJUNGPINANG

dyk 1

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Jum’at, 19 Maret 2021 pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang sidang Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas I A, acara Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini cabang Tanjungpinang.yang rutin diselenggaran tiap 2 bulan sekali itu di laksanakan di kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang atas kesepakatan antara anggota Dharma Yukti Karini Pengadilan Agama Tanjungpinang dan Pengadilan Negeri Tanjungpinang. Acara dihadiri oleh para pengurus dan anggota Dharmayukti dari Pengadilan Agama Tanjungpinang dan Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

dyk 2

Acara yang dipandu oleh Nn. Alfiatu Nicmah, A.Md, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pengadilan Agama Tanjungpinang. Acara dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dharmayuti Karini yang dipandu oleh ibu Siti Alfiah. yang juga salah satu Selanjutnya arahan dan perkenalan ibu Boy Syailendra (istri Hakim Pengadilan Negeri) mewakili Ketua DYK Tanjungpinang dari Penyampaian selanjutnya Laporan pertanggungjawaban dari masing masing-masing seksi. 

 DYK 3

Dengan adanya pertemuan rutin ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan memberikan ilmu dan wawasan tentang bagaimana berorganisasi yang baik serta terjalinnya tali silaturahmi antar sesama anggota Dharmayukti Karini Cabang Tanjungpinang.

Kegiatan sederhana ini berlangsung dengan suasana yang hangat antar anggota Dharmayukti Karini. Pada akhir acara, dilakukan pengundian arisan dan pengundian doorprise, kemudian diakhiri dengan do`a. oleh Odra Anas, S.Sos Setelah semua rangkaian acara selesai, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan menyantap hidangan yang disediakan. (Darna W Tim IT PA.TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI