HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG MENGIKUTI SOSIALISASI USER SAKTI OLEH KPPN TANJUNGPINANG

Written by Rina Apriani on .

Written by Rina Apriani on . Hits: 570

PA TANJUNGPINANG MENGIKUTI SOSIALISASI USER SAKTI

OLEH KPPN TANJUNGPINANG

Sosialisasi User SAKTI 28 Apr 21 a

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Rabu, 28 April 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Media Center, Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang (Mhd. Jais, S.H.) bersama Kasubbag. Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan (Rinaa Apriani, S.H.) mengikuti Sosialisasi User SAKTI yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang via zoom meeting. Acara ini diikuti oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran, Operator SAKTI Web Modul Penganggaran, dan Pejabat Pengelola Perbendaharaan pada satker mitra kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang.

Acara ini merupakan implementasi dari surat Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Tanjungpinang Nomor S-492/WPB.05/KP.01/2021 perihal Penyampaian Pemberitahuan Pelaksanaan Pendaftaran Email Kedinasan SAKTI, Dan Pendaftaran User Serta One Time Password (OTP) User SAKTI Pada Satuan Kerja Kementerian Negara/Lembaga Non Piloting. Yang bertindak selaku pembicara pada acara sosialisasi ini adalah Dimas (Customer Service Officer) KPPN Tanjungpinang.

Sosialisasi User SAKTI 28 Apr 21 b

Beliau menyampaikan jadwal dan pokok-pokok pengaturan pendaftaran pengguna SAKTI Satker Non Piloting. Pendaftaran email kedinasan SAKTI dimulai dari bulan Maret s.d. Mei 2021. Sedangkan pendaftaran user dan OTP SAKTI dimulai dari bulan April s.d. Juni 2021. Selain dijelaskan hal-hal penting terkait pendaftaran user SAKTI, dalam acara ini diadakan juga simulasi pendaftaran user pengguna SAKTI dari beberapa satuan kerja mitra KPPN Tanjungpinang. (Rina A._Tim IT PA. TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI