HEADER PA TPI

APEL PAGI PERTAMA SETELAH HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442 H

Written by Ismail Aji on .

Written by Ismail Aji on . Hits: 331

APEL PAGI PERTAMA SETELAH HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1442 H

 

Apel pagi 170521 4

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Senin, 17 Mei 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas I A, seluruh aparatur PA Tanjungpinang melaksanakan apel pagi rutin. Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H. (Ketua PA Tanjungpinang) bertindak selaku pembina apel kali ini, dan apel dipimpin oleh Saudara Yohannes, dan dipandu oleh Alviyatu Nichmah, A.Md. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Sekretaris, Panitera, Karyawan/ti, dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Tanjungpinang. Apel pagi ini berlangsung dengan khidmat dan tertib.

Apel pagi 170521 3

Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, apel tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak. Dalam amanatnya, pembina apel dalam suasana masih menyambut Idul Fitri ini mengucapkan mohon maaf lahir batin untuk seluruh aparatur PA Tanjungpinang, dan memberikan pesan untuk menjadikan momen hari raya Idul Fitri ini sebagai motivasi bagi para pegawai untuk dapat memberikan kinerja terbaiknya bagi organisasi.

Apel pagi 170521 1

Pembina apel mengakhiri amanatnya dengan berpesan kepada seluruh peserta apel untuk tetap menjaga kesehatan dan keamanan dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, serta harapan semoga semuanya dapat mengawali pekerjaan satu minggu ke depan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, mengingat minggu depan PA Tanjungpinang akan launching aplikasi dan inovasi yang akan dilaunching secara langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru. Apel ditutup dengan pembacaan doa oleh Saudara Bambang Priawan. Tak lupa untuk membakar semangat, semua peserta apel dengan dipimpin oleh pemimpin apel mengucapkan yel-yel PA Tanjungpinang. (Ismail Aji_Tim IT PA. TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI