HEADER PA TPI

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA (MoU) antara PA TANJUNGPINANG DAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS TANJUNGPINANG

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 471

PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA (MoU) antara

PA TANJUNGPINANG DAN PT POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS TANJUNGPINANG

MOU PT POS 4

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Sebagai kelanjutan dari pertemuan antara Pengadilan Agama Tanjunginang dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Tanjungpinang yang telah dilaksanakan sebelumnya, maka pada hari Jumat 10 Juni 2021 Pukul 14.30 WIB bertempat di Ruang Media Centre Pengadilan Agama Tanjungpinang dilaksanakan acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Antara PA Tanjungpinang dengan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Palangka Raya.

Acara dihadiri oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinag dan perwakilan dari PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Tanjungpinang dan Kepala Kantor Pos Tanjungpinang.

MOU PT POS 5

Acara dibuka oleh pembawa acara, Alviyatu Nichmah (CPNS Pengadministrasi Registrasi Perkara PA Tanjungpinang), selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan dari ketua PA Tanjungpinang.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H.,M.H. dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama ini sangat bagus sekali untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, ini sebagai awal untuk melakukan kerjasama dalam hal pengiriman surat,dokumen, serta membantu dalam hal pelayanan pembayaran berbagai macam biaya dalam menunjang kinerja Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Pada kesempatan itu pula Kepala Kantor Pos Tanjungpinang, Donnirius Ibhar mengucapkan terima kasih atas komunikasi dan koordinasi yang terkait dengan kerjasama ini, kerjasama ini intinya untuk memudahkan pelayanan kedua belah pihak. Terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Kantor Pos untuk memudahkan pelanggan, dengan tujuan yang sama dengan pengadilan yaitu melayani masyarakat, dan mungkin kedepan kerjasama lain bisa kita laksanakan juga. Semoga kerjasama ini bisa berjalan lancar dan bermanfaat.

MOU PT POS 2

Selanjutnya penandatanganan naskah kerjasama (Mou) antara Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang dan Kepala Kantor Pos Tanjungpinang. Kemudian pembacaan do’a yang dipimpin oleh saudara Bambang Priawan dan acara diakhiri dengan foto bersama. (Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI