HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG IKUTI EVALUASI SOSIALISASI /FGD SAKTI DENGAN SATKER KL Mega dan DK/TP DARI KPPN TANJUNGPINANG MELALUI ZOOM MEETING

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 497

PA TANJUNGPINANG IKUTI EVALUASI SOSIALISASI /FGD SAKTI DENGAN SATKER KL Mega dan DK/TP DARI KPPN TANJUNGPINANG MELALUI ZOOM MEETING

Zoom Meeting dengan KPPN 2

PA Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Selasa, 22 Juni 2021 pukul 10.00 WIB bertempat di ruang Media Centre kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang, Sekretaris PA Tanjungpinang, Mohd. Jais, S.H. beserta para pegawai dan PPNPN yang bertindak selaku operator dan user aplikasi SAKTI yaitu, Bambang Priawan, Budi Hartono, Rina Apriani, S.H., dan Fitria mengikuti sosialisasi/FGD SAKTI dari KPPN Tanjungpinang.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari perwakilan KPPN Tanjungpinang, dalam kata sambutannya, di tahun 2022 seluruh satker akan menggunakan aplikasi SAKTI full modul, dan dari KPPN Tanjungpinang masih ada beberapa satker yang belum terdaftar, sehingga diadakanlah acara ini untuk membantu satker dalam mendaftarkan user SAKTI.

Zoom Meeting dengan KPPN 9

Acara selanjutnya penyampaian materi dari pak Dimas, selaku Petugas Fungsional Teknis Perbendaharaan, beliau menyampaikan bahwa sekitar 70 satker lagi yang belum terdaftar di aplikasi SAKTI. Beliau menjelaskan tentang apa itu aplikasi SAKTI, perbandingan SAKTI dengan aplikasi existing, Modul SAKTI (Modul Administrasi, Modul Penganggaran, Modul Komitmen,Modul Pembayaran, Modul Bendahara, Modul Aset Tetap,Modul Persediaan, Modul Piutang, Modul GLP) proses dan sistem kerja SAKTI.

Zoom Meeting dengan KPPN 13

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara KPPN Tanjungpinang dengan satker yang menjalin hubungan dengan KPPN Tanjungpinang. PA Tanjungpinang diwakili oleh Ibu Fitria menyampaikan pertanyaan mengenai pendaftaran user SAKTI satker 402148 dan 402149.

Acara ditutup dengan harapan KPPN Tanjungpinang dapat membantu dan membina satker agar menyelesaikan proses pendaftaran user sakti, dan untuk selanjutnya apabila menemui kendala, dapat menghubungi via WA, dan apabila sudah selesai, KPPN Tanjungpinang akan segera mengadakan sosialisasi mengenai OTP dan juga Bimtek User SAKTI. (Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI