HEADER PA TPI

CPNS PA TANJUNGPINANG IKUTI SEMINAR RANCANGAN AKTUALISASI

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 118

CPNS PA TANJUNGPINANG IKUTI SEMINAR RANCANGAN AKTUALISASI

Seminar rancangan

 

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Rabu, 1 September 2021 CPNS PA Tanjungpinang, Ismail Aji Putera, formasi Arsiparis mengikuti seminar rancangan aktualisasi sebagai salah satu rangkaian kegiatan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil 2021 Gelombang II Golongan 2 secara virtual. Kegiatan Latsar CPNS 2021 secara online berlangsung dari tanggal 21 Juli 2021 s/d 4 September 2021, dilanjutkan dengan habituasi dan seminar laporan aktualisasi. Seminar Rancangan Aktualisasi bertempat di ruangan Ketua PA Tanjungpinang, dengan bertindak selaku mentor peserta adalah Ketua PA Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H.,M.H., penguji pada seminar rancangan ini adalah Irhamto, S.H (Ketua PTUN Medan) dengan moderator dibawakan oleh coach peserta, Sandrayana Sangkala, S.H.,M.H.

Acara dimulai jam 08.30 WIB dengan pembukaan acara oleh Ibu Sandrayana Sangkala, S.H.M.H. selaku Widyaiswara dan Coach. Didalam pemaparan rancangan aktualisasi, peserta mengangkat judul Optimalisasi Aplikasi Surat Masuk dan Keluar (AMS) berbasis website serta video tutorial aplikasi AMS pada TV Media di Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang selaku moderator peserta memberikan dukungan dan saran kepada peserta agar dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk mendukung kinerja, selain itu harapan mentor tidak hanya berhenti di satu aplikasi ini saja, tetapi juga menemukan gagasan-gagasan kreatif lainnya untuk membantu PA Tanjungpinang mendapatkan predikat WBK dan WBBM.

Bapak Irhamto, S.H selaku penguji memberikan saran aplikasi surat masuk keluar ini perlu adanya backup sehingga jika ada error, tetap ada backup data. Kemudian untuk sistem disposisi surat dibuat secara online, sehingga jika pimpinan berada di luar kota tetap dapat mendisposisi surat.

Acara ditutup pukul 09.30 dengan kata sambutan dari Ibu Sandrayana Sangkala, S.H.M.H dan dilanjutkan dengan sesi foto. (Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI