HEADER PA TPI

GIAT SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG DALAM PERCEPATAN PENYELESAIAN ANGGARAN

Written by Jais on .

Written by Jais on . Hits: 70

GIAT SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG DALAM PERCEPATAN PENYELESAIAN ANGGARAN

RABU8 9 21 2

Tanjungpinang II https://pa-tanjungpinang.go.id/

Rabu tanggal 7 September 2021 bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Tanjugpinang, Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang Mhd. Jais, S.H., kembali melaksanakan briefing kepada 7 (tujuh) orang pegawai di kesekretariatan yang hadir diantaranya Benny S.H.,M.H (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala), Odra Anas, S.Sos (Analis kepegawaian pertama), Ismail Aji Putera, A.Md (Staf/CPNS), Fitria (Bendahara Pengeluaran), Darnawati, S.Spdi (Staf IT/PPNPN), Bambang Priawan (Staf Umum dan Keuangan/PPNPN) dan Budi Hartono (Staf Umum dan Keuangan/PPNPN).

Briefing yang telah terjadwal setiap hari Selasa Rabu dan Kamis pagi akan dilaksanakan briefing kepada Pegawai di Kesekretariatan, dengan tujuan bisa langsung memberikan motivasi dan semangat kerja, agar bisa menumbuhkan semangat kerja itu sendiri yang sama diantara pegawai di Kesekretariatan Pengadilan Agama anjungpinang

RABU 8 9 21

Giat Briefing kali ini diawali dengan Yel Yel Kesekretariatan Pengadilan Agama Tanjungpinang, dan selanjutnya sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang selain memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja,dan juga menyampaikan beberapa hal yang yang menjadi target giat pada hari ini diantaranya adalah berkenaan dengan percepatan penyelasaian anggaran kita dan kita perlu mengambil langkah-langkah dalam rangka percepatan merealisasikan anggaran.

Lebih lanjut juga mengingatkan kembali bagian kepegawaian untuk melakukan monitoring pengisian My SAPK.BKN dan melaporkan Progresnya sudah berapa persen yang selesai dan jika menemukan pegawai yang terkendala dalam pengisian segera diambil tindakan/dibantu dan apabila tidak bisa di pecahkan permasalahannya segera berkonsultasi dengan PTA Pekanbaru.

Kemudian terakhir sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang memberikan sedikit Motivasi/amunisi/penghargaan dalam bentuk Doorprize kepada pegawai kesekretariatan yang ikut,briefing karena adanya semangat yang luar biasa dari pegawai kesekretariatan Pengadilan Agama Tanjungpinang dalam setiap mengikuti briefing dan kali ini keberuntungan berada pada Fitria (Bendahara).

Dan Briefing ditutup dengan doa bersama agar apa yang kita kerjakan hari bisa berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan target. (Jais@Tim IT PA.TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI