HEADER PA TPI

COFFEE MORNING PERDANA SETELAH DILANTIK MENJADI KETUA PA TANJUNGPINANG

Written by Rina Apriani on .

Written by Rina Apriani on . Hits: 406

COFFEE MORNING PERDANA SETELAH DILANTIK

MENJADI KETUA PA TANJUNGPINANG

Coffee Morning 1 

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Selasa, 18 Agustus 2020 tepatnya pukul 08.30 WIB, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H. melaksanakan coffee morning perdana setelah beliau dilantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang kelas IA, yang sebelumnya sebagai wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang kelas IA.

Bahwa dalam rangka meningkatkan kompetensi dan koordinasi di lingkungan Pengadilan Agama Tanjungpinang, ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang melaksanakan coffee morning bersama Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang di Ruang Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang dengan tujuan untuk meningkatkan koordinasi dan penyatuan visi dan misi antar pimpinan pengadilan mulai dari ketua, panitera dan sekretaris.

Coffee Morning 2

Ada beberapa agenda penting yang dibicarakan dalam suasana yang cukup santai tersebut meskipun tidak tersaji kopinya di atas meja (kopinya sudah tersaji di meja masing-masing). Agenda pertama adalah langkah-langkah yang akan diambil untuk melakukan evaluasi terhadap tahun berjalan di bagian kesekretariatan dan juga kepaniteraan, diantaranya yang menjadi prioritas adalah pengecatan kantor, renovasi media center, renovasi PTSP dan menstandarkan Ruang sidang, termasuk juga bagian taman halaman kantor.

Setelah hampir satu jam berlangsung coffee morning ditutup dengan kesepakatan bersama agar sesegera mungkin menindaklanjuti langkah-langkah yang telah disepakati bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI