HEADER PA TPI

PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG GELAR SIDANG DI LUAR GEDUNG PENGADILAN

Written by Mhd. Jais on .

Written by Mhd. Jais on . Hits: 534

PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG GELAR SIDANG DI LUAR GEDUNG PENGADILAN TAHUN 2020

Tanjungpinang || pa-tanjungpinang.go.idsidang1

Pengadilan Agama Tanjungpinang dimasa covid-19 yang saat ini masuk dalam new normal tetap memberikan pelayan terhadap para pihak pencari keadilan, salah satunya adalah pelaksanaan sidang diluar gedung pengadilan, sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang mengalami hambatan dikarenakan jarak tempuh, transportasi dan biaya ke Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Pengadilan Agama Tanjungpinang mengadakan Sidang di luar gedung Pengadilan atau biasa disebut sidang Keliling untuk kali pertama dalam Pandemi Covid-19, yang pelaksanaannya di Wilayah Hukum Kabupaten Bintan tepatnya di Wilayah Kecataman Bintan Utara, Kabupaten Bintan hari ini Kamis 3 September 2020.

sidang2

Pelaksanaan sidang di luar gedung pengadilan tetap mematuhi prosedur kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dengan penggunaan masker dan social distancing serta protokoler kesehatan lainnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Nomor : W4-A6/158/Hk.05/8/2020 tanggal 14 Agustus 2020 tentang Penunjukan Tim Pelaksana Sidang di luar gedung Pengadilan Tanjungpinang Tahun Angaran 2020. Untuk Wilayah Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan Timnya terdiri dari Drs. Asnawi sebagai Ketua Majelis, Drs. H. Daswir, M.H dan Aridin, S.H. masing-masing sebagai Hakim anggota, H. Jumri, S.Ag sebagai Panitera Pengganti, dan Dra. Hj. Nurzauti, S.H.,M.H. sebagai Hakim Mediator serta dibantu dengan tim untuk bagian administrasi dan lainnya yang ikut dalam rombongan.

sidang3

Para Tim yang berangkat walau masih dihantui dengan masih banyaknya ditemukan masyarakat khususnya Kepulauan Riau yang terpapar dengan covid-19 mereka tetap semangat dalam menjalankan tugas negara untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan ==Tim IT PA.Tpi.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI