HEADER PA TPI

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

Written by Rina Apriani on .

Written by Rina Apriani on . Hits: 304

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN DI PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

FOTO PERINGATAN HARI PAHLAWAN 1

Tanjungpinang||tanjungpinang.go.id

Selasa (10/11/2020) Pengadilan Agama Tanjungpinang gelar upacara peringatan Hari Pahlawan. Upacara ini dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang. Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H. bertindak sebagai Pembina Upacara di Pengadilan Agama Tanjungpinang. Upacara yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB ini dihadiri oleh Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, staf dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Dalam upacara ini, pembina upacara membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, sesuai dengan tema peringatan hari pahlawan kali ini “Pahlawanku Sepanjang Masa”, yang mengandung makna Pahlawan hendaknya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pembina Upacara juga menyampaikan pesan-pesan Perjuangan Pahlawan Nasiaonal salah satunya Pesan Pahlawan Nasional Nyi Ageng Serang yaitu “Untuk keamanan dan kesentausaan jiwa, kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, orang yang mendekatkan diri kepada Tuhan tidak akan terperosok hidupnya, dan tidak akan takut menghadapi cobaan hidup, karena Tuhan akan selalu menuntun dan melimpahkan anugerah yang tidak ternilai harganya”.

Upacara Hari Pahlawan di Pengadilan Agama Tanjungpinang berlangsung dengan lancar dan khidmat. Semua peserta upacara mengikuti upacara dengan sangat serius, dangan tetap memperhatikan prokol kesehatan Covid-19 dalam rangka memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air, dan meneguhkan semangat pengabdian terhadap Bangsa dan Negara. (Tim IT PA. TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI