HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG MENGIKUTI PEMBINAAN DARI DIREKTUR PEMBINAAN ADMINISTRASI PERADILAN AGAMA SECARA VIRTUAL

Written by Rina Apriani on .

Written by Rina Apriani on . Hits: 1355

PA TANJUNGPINANG MENGIKUTI PEMBINAAN DARI

DIREKTUR PEMBINAAN ADMINISTRASI PERADILAN AGAMA SECARA VIRTUAL

Foto Pembinaan 1

Tanjungpinang||tanjungpinang.go.id

Jumat (13/11/2020) Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (Drs. H. Imaluddin, S.H, .M.H.) mengikuti pembinaan administrasi Peradilan Agama didampingi oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud Gugatan, dan Kasubbag PTIP bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru (Dr. H. Harun S, S.H, .M.H.). Dalam kata sambutannya beliau menghimbau kepada seluruh satuan kerja di wilayah PTA Pekanbaru untuk dapat mengikuti pembinaan ini dengan baik dan mengambil poin-poin penting di dalamnya. Beliau juga mengharapkan agar poin-poin penting tersebut dapat diterapkan pada saat bekerja.

Foto Pembinaan 2

Selaku narasumber dalam kegiatan Pembinaan Administrasi Peradilan Agama ini, Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. menyampaikan bahwa  pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memberikan pengarahan dan pemahaman kepada Seluruh Pengadilan Agama di wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau untuk lebih memahami serta menerapkan nilai-nilai APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) di setiap Pengadilan Agama  karena hal ini selaras dengan upaya kita untuk meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

Beliau menambahkan bahwa sebelumnya ditemukan ada satker yang mendapatkan nilai A excellent namun hanya sebagai symbol saja, sedangkan dalam penerapan administrasi tersebut jauh dari yang diharapkan. Beliau mengharapkan agar koordinasi antara pimpinan dalam satuan kerja terjalin baik agar setiap perencanaan yang telah disusun dapat disepakati bersama. Serta pembinaan ini bisa menjadi awal yang baik untuk menerapkan administrasi peradilan yang lebih baik lagi. (Team IT PA Tanjungpinang)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI