HEADER PA TPI

SEMINAR KIAT SUKSES BERKARIR DI JABATAN FUNGSIONAL

Written by Ismail Aji on .

Written by Ismail Aji on . Hits: 1010

SEMINAR KIAT SUKSES BERKARIR DI JABATAN FUNGSIONAL

 

Seminar Jabfung 4

Tanjungpinang – pa-tanjungpinang.go.id

Rabu, 28 April 2021, BPSDM Provinsi Jabar menyelenggarakan seminar secara virtual melalui zoom dan live streaming youtube dengan tema “Kiat Sukses berkarir di Jabatan Fungsional” yang diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta dari seluruh satuan kerja yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seminar Jabfung 2

Pengadilan Agama Tanjungpinang dalam hal peningkatan kapabilitas dan profesionalisme Aparatur Sipil Negara mendukung penuh kegiatan seminar ini, dengan mengikutsertakan pegawai fungsional Analis Kepegawaian, Ibu Odra Anas, S.Sos dan juga CPNS PA Tanjungpinang, Pelaksana Terampil Arsiparis, Ismail Aji Putera, A.Md.

Seminar Jabfung 3

Seminar diawali dengan pembacaan tata tertib seminar oleh Ibu Mia Damayanti, S.Pd selaku pembawa acara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, kata sambutan sekaligus pembukaan acara dari kepala BPSDM Provinsi Jabar, Dr. Ir. H. Dicky Saromi, M.Sc, dalam sambutannya BPSDM Provinsi Jabar merupakan center of corporate University dari Aparatur Sipil Negara dan kegiatan ini merupakan salah satu dari 7 pondasi corporate university yaitu Learning focus. Setelah dibuka, kepala BPSDM melakukan foto virtual bersama 1000 lebih peserta zoom meeting. Kegiatan kemudian dipandu oleh dua moderator yaitu Ibu Dra. Reni Ambar Sari, M.M., (Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Umum) dan Ibu Dra. Rita Kardinasari, M.Si S.psi, Dipl TAA (Analis Kepegawaian Madya) BPSDM Prov Jabar

Seminar Jabfung 1

Narasumber dalam acara ini diisi oleh Bapak Aba Subagja selaku Asisten Deputi Manajemen Karier dan Talenta SDM Aparatur dari Kemenpan RB yang membahas mengenai Tata Kelola Jabatan Fungsional, Transformasi Pengembangan Karir dalam Jabatan Fungsional dan Pengembangan Kompetensi dan Karir Pejabat Fungsional serta satu lagi diisi oleh bapak Dr. Muhammad Taufiq, DEA selaku Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi Aparatur Sipil Negara dari Lembaga Administrasi Negara RI membahas tentang Kiat Menjadi Jabfung Sukses di Era New Normal.

Seminar Jabfung 5

Dengan adanya seminar ini, diharapkan jabatan fungsional yang ada di setiap satuan kerja memahami tugas dan fungsinya di dalam organisasi dan dapat membantu organisasi bertransformasi baik kultural, struktural, digital. Melakukan adaptasi kebijakan dan kompetensi dengan adopsi sistem dan teknologi demi tercapainya tujuan birokrasi berkelas dunia 2024.

Acara ditutup oleh moderator dengan satu pesan semangat “pekerjaan ASN adalah pekerjaan yang paling bermartabat karena melayani rakyat, mari kita sambut era datangnya praktek terbaik, era kebijakan berbasis iptek”. (Ismail Aji-Tim IT)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI