HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG BEKERJASAMA DENGAN BNN KOTA TANJUNGPINANG MENYELENGGARAKAN SOSIALISASI DAN TES URINE

Written by Aji on .

Written by Aji on . Hits: 242

PA TANJUNGPINANG BEKERJASAMA DENGAN BNN KOTA TANJUNGPINANG MENYELENGGARAKAN SOSIALISASI DAN TES URINE

Jumat, 21 Mei 2021 bertempat di ruang sidang utama kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang beserta seluruh hakim, pegawai, dan tenaga kontrak mengikuti sosialisasi bahaya narkoba dan tes urine massal dalam rangka pencegahan dan Pemberantasan penyalahgunaan narkoba.

foto tes urine 2

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Pengadilan Agama Tanjungpinang dengan Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Tanjungpinang.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB dipandu oleh pembawa acara Rina Apriani, S.H. (Kasubag Perencanaan , Teknologi Informasi dan Pelaporan PA Tanjungpinang) dan diawali dengan kata sambutan singkat dari Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H.,M.H. Dalam sambutannya , beliau menyampaikan bahwa tes urine ini wajib dilaksanakan bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang, hal ini adalah tindak lanjut dari Surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1033/SEK/OT.01.2/4/2021 tahun 2021 tentang kegiatan tes urine dan sosialisasi P4GN.

foto tes urine 3

Acara kemudian dilanjutkan dengan kata pengantar dari Kepala BNN, AKBP Sazili, dilanjutkan dengan penyuluhan dari Penyuluh BNN, Lia Afiani, S.I.Kom kemudian dilanjutkan dengan penyuluhan rehabilitasi oleh Sri Murdiningsih, AMK selaku Sub Koordinator Seksi Rehabilitasi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengambilan urine setiap aparatur pengadilan Agama Tanjungpinang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan acara berjalan dengan tertib, dengan hasil seluruh pegawai Pengadilan Agama Tanjungpinang negatif.

foto tes urine 10

Sebagai komitmen antara Pengadilan Agama Tanjungpinang dan Badan Narkotika Nasional kota Tanjungpinang, masing-masing pimpinan melakukan ikrar sinergi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba. (Aji-Tim IT PA_TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI