HEADER PA TPI

PELAKSANAAN APEL SENIN PAGI 24 MEI 2021 PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

Written by Ismail Aji on .

Written by Ismail Aji on . Hits: 219

PELAKSANAAN APEL SENIN PAGI 24 MEI 2021 PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

Tanjungpinang – Senin, 24 Mei 2021 bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang dilaksanakan kegiatan rutin apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan segenap aparatur pengadilan. Pada apel pagi kali ini, Hakim Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. Asnawi bertindak selaku pembina apel pagi. Kegiatan rutin ini diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H., M.H., Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta CPNS dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang. Apel pagi ini merupakan salah satu bagian demi membangun disiplin pegawai dengan melaksanakan protokol kesehatan COVID-19.

Apel pagi 24.05.21

Apel kali ini membahas tentang penundaan launching aplikasi dan inovasi PA Tanjungpinang dikarenakan adanya pembatasan bepergian oleh pemerintah daerah sehingga Ketua PTA menunda kedatangannya untuk meresmikan aplikasi dan inovasi PA Tanjungpinang. Akan tetapi, penundaan ini jangan dijadikan penghalang untuk tetap terus meningkatkan pelayanan dan tetap mempertahankan konsistensi aplikasi dan inovasi yang sudah dibuat.

Apel pagi 24.05.21 2

Selain itu, pembina apel juga mengingatkan tentang kedatangan pihak PT POS Indonesia cabang Tanjungpinang dalam rangka penjajakan kerjasama antara PT POS Indonesia dan Pengadilan Agama Tanjungpinang. Kerjasama ini diharapkan menjadi salah satu inovasi Pengadilan Agama Tanjungpinang dalam rangka memperoleh Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani. 

Apel pagi 24.05.21 3

Dengan adanya apel pagi rutin ini dan masih dalam suasana bulan Syawal, semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para aparatur, pegawai, hakim dan tenaga kontrak Pengadilan Agama Tanjungpinang melaksanakan pekerjaan satu minggu kedepan dengan lebih baik dari hari-hari sebelumnya. (Ismail Aji - Tim IT PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI