HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG JAJAKI KERJASAMA DENGAN PT POS INDONESIA TANJUNGPINANG

Written by Ismail Aji on .

Written by Ismail Aji on . Hits: 256

PA TANJUNGPINANG JAJAKI KERJASAMA DENGAN PT POS INDONESIA TANJUNGPINANG

Tanjungpinang, 24 Mei 2021 bertempat di ruangan ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, tepatnya pukul 10.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang menyambut kedatangan bapak Farid Suhada, selaku Manajer Pemasaran Kantor Pos Tanjungpinang untuk menjalin komunikasi dan penjajakan kerjasama antara Pengadilan Agama Tanjungpinang dengan PT POS INDONESIA Tanjungpinang.

Penjajakan PT POS PA TPI

Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang, Drs. H. Imaluddin, S.H.,M.H. menyambut dengan baik dan positif penjajakan kerjasama ini dengan mengundang Sekretaris, bapak Mhd. Jais, S.H., Panitera, bapak Lukman, S.Ag, Mukhsin, S.HI selaku Panitera Pengganti dan bapak Supirmansah selaku staf Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang akan menjadi garda depan pelayanan untuk masyarakat pencari keadilan.

Penjajakan PT POS PA TPI 2

Dari hasil pembahasan tentang berbagai masalah yang dihadapi oleh Pengadilan Agama Tanjungpinang, mulai dari kendala jarak tempuh bagi pencari keadilan dalam hal legalisir dokumen dan cap pos materai, pembayaran berbagai macam biaya di PA Tanjungpinang didapatkan titik temu agar perlu adanya petugas dari PT POS Indonesia untuk dapat membantu masyarakat pencari keadilan agar tidak perlu repot-repot lagi menempuh perjalanan jarak jauh ke kantor POS Tanjungpinang.

Penjajakan PT POS PA TPI 3

Pertemuan diakhiri dengan undangan dari bapak Farid Suhada untuk berkunjung dan silahturahmi ke Kantor POS Indonesia Tanjungpinang untuk penjajakan kerjasama lebih lanjut lagi mengenai peningkatan pelayanan publik dan persiapan penandatanganan kerjasama (MoU). (Ismail Aji –Tim IT)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI