HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG MENGIKUTI BIMTEK KESEKRETARIATAN PTA PEKANBARU

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 223

PA TANJUNGPINANG MENGIKUTI BIMTEK KESEKRETARIATAN PTA PEKANBARU

Bimtek Kesekretariatan 1 

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Bertempat di hotel Pangeran, Pekanbaru, tanggal 16 – 18 Juni 2021, Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungpinang, Mohd. Jais, S.H. beserta Kasubag PTIP, Rina Apriani, S.H. dan staf bagian Umum dan Keuangan, Bambang Priawan hadir bersama dengan Pengadilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru untuk memenuhi panggilan sesuai dengan arahan surat dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru nomor W4-A/1685/PP.00.4/06/2021 tanggal 7 Juni 2021 dalam rangka pemanggilan peserta untuk melaksanakan Bimbingan Teknis Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

Bimtek Kesekretariatan 3

Bimtek Kepaniteraan dan Kesekretariatan tahun 2021 dibuka pada tanggal 16 Juni 2021 pukul 19.30 dengan pengalungan tanda peserta, yang salah satunya diwakili oleh PA Tanjungpinang, Ibu Rina Apriani, S.H., kemudian dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembinaan kebijakan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Dr. H. Harun S, S.H.,M.H.

Pada hari kedua, tanggal 17 Juni 2021 dilanjutkan dengan acara yaitu Pemaparan materi mengenai aplikasi SAKTI – Modul Penganggaran dengan narasumber dari pihak KPPN, kemudian Pemaparan materi mengenai pengoperasian aplikasi SAKTI – Modul Penganggaran (revisi) oleh Biro Keuangan PTA Pekanbaru, materi pengelolaan rekening satuan kerja baik rekening bendahara maupun rekening lainnya dari pihak KPPN, materi penatausahaan dan pengelolaan BMN yang disampaikan oleh pihak KPKNL, dan terakhir materi penatausahaan pertanggungjawaban keuangan Negara dari pihak KPPN.

Bimtek Kesekretariatan 2

Di Hari terakhir, tanggal 18 Juni 2021 diisi dengan materi Bimbingan teknis aplikasi SIPERMARI yang disampaikan oleh Biro Perlengkapan dan dilanjutkan dengan acara penutupan yang disampaikan oleh Wakil Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Drs. M. Shaleh, M.Hum. Semoga dengan adanya kegiatan bimtek ini dapat mewujudkan sumber daya manusia peradilan agama yang professional dan berintegritas sesuai dengan tema acara. (Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI