HEADER PA TPI

PA TANJUNGPINANG SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN KALUNG NAME TAG SESUAI ARAHAN BADILAG

Written by aji on .

Written by aji on . Hits: 1405

PA TANJUNGPINANG SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN KALUNG NAME TAG SESUAI ARAHAN BADILAG

kalung name tag pa tpi 2

 

Tanjungpinang | www.pa-tanjungpinang.go.id

Kamis, 24 Juni 2021 bertempat di Pengadilan Agama Tanjungpinang dengan berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI nomor : 1812/DJA/HM.00/6/2021 tanggal 9 Juni 2021 tentang peningkatan kualitas dan menindaklanjuti surat dari Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru nomor : W4-A/1713/HM.00/6/2021 dengan perihal yang sama, maka Pengadilan Agama Tanjungpinang merespon dengan cepat hal tersebut.

Setelah diadakannya penyemprotan disinfektan dengan bantuan dari PMI Kota Tanjungpinang, Pengadilan Agama Tanjungpinang langsung menindaklanjuti arahan Badilag dan langsung membuat id card dengan ketentuan warna yang sesuai dengan surat tersebut, yaitu Hijau untuk Pihak Berperkara, Kuning untuk Kuasa Hukum, Biru untuk Saksi, Merah untuk Tamu lainnya yang tidak berkaitan dengan perkara.

Kalung ID Card 2

Selain itu, Pengadilan Agama Tanjungpinang juga tidak memperkenankan orang yang tidak berkepentingan untuk memasuki area PA Tanjungpinang. Hal ini sesuai dengan arahan surat dari Badilag sehubungan dengan adanya peningkatan penyebaran corona virus disease (COVID-19)

Plh Panitera Mukhsin, S.H.I. selaku penanggung jawab dalam pengadaan kalung name tag ini secara simbolis memberikan kalung tersebut kepada para pihak berperkara dan melanjutkan amanah ini kepada security, Awaluddin dan berharap setiap masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Tanjungpinang menghormati dan menerima kebijakan dari Pengadilan Agama Tanjungpinang. (Tim Redaksi PA TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI