HEADER PA TPI

APEL SENIN PAGI” CAKAP DIGITAL TERMASUK MEMAHAMI TEKNOLOGI UNTUK MEMUDAHKAN PEKERJAAN APARATUR PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG”

Written by Darnawati on .

Written by Darnawati on . Hits: 121

APEL SENIN PAGI” CAKAP DIGITAL TERMASUK MEMAHAMI TEKNOLOGI UNTUK MEMUDAHKAN PEKERJAAN APARATUR PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG”

 apel . 1

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Senin, 18 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas IA, seluruh aparatur PA Tanjungpinang melaksanakan apel pagi. Drs. Daswir, M.H. (Hakim) bertindak selaku pembina apel pagi kali ini. Supirmansyah (PPNPN) Selaku Pemimpin Apel, Sri Susanti S.E.Sy (PPNPN) selaku MC, Bambang Priawan (PPNPN) baca Doa, Apel tersebut diikuti oleh Hakim, Sekretaris, Panitera, Karyawan/ti, dan PPNPN Pengadilan Agama Tanjungpinang serta mahasiswa magang STIE Pembangunan.

 apel . 2

Apel pagi merupakan suatu kewajiban seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang, mengikuti apel pagi setiap hari senin sebagai bentuk kedisiplinan waktu bagi setiap aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang, dalam kesempatan ini Pembina Apel menyampaikan beberapa hal diantaranya, Pengadilan Agama Tanjungpinang kekurangan SDM (Sumber Daya Manusia) baik dibagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan, ini adalah salah satu kendala yang dihadapi, namun tidak menyurutkan semangat kita dalam melaksanakan tugas pokok kita, untuk mempermudah pekerjaan di era digital saat ini penggunaan Aplikasi salah satu penunjang untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan, dalam kesempatan ini beliau juga berpesan tetap jaga kekompakan, bekerja sama dengan baik sebagai tim yang solid (Darnawati Tim IT.PA.TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI