HEADER PA TPI

APEL JUMAT PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG “GUNAKAN MEDIA SOSIAL SECARA POSITIF DAN BIJAK”

Written by Darnawati on .

Written by Darnawati on . Hits: 151

APEL JUMAT PENGADILAN AGAMA TANJUNGPINANG

“GUNAKAN MEDIA SOSIAL SECARA POSITIF DAN BIJAK”

 jumat 1

Tanjungpinang||pa-tanjungpinang.go.id

Tanjungpinang, 07 Januari 2022, Pengadilan Agama Tanjungpinang menggelar apel jumát sore di halaman kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang. Drs Yenisuryadi M.H. (Hakim) bertindak sebagai pembina apel pagi kali ini Yohanes Alpando Vio, S.H., (PPNPN) Selaku Pemimpin Apel, Sri Susanti, SE,Sy (PPNPN) sebagai Protokol, Rizki Ramadhani (Mahasiswa Magang) Doa, Apel ini diikuti oleh seluruh pegawai, mulai dari Hakim, Pejabat Struktural Fungsional, Staf serta tenaga kontrak/honorer. Kegiatan apel ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak.

jumat 2

Drs Yenisuryadi, M.H., dalam amanatnya menghimbau kepada seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tanjungpinang agar selalu bijak terhadap penggunaan media social terkait kemajuan teknologi di bidang informasi dan komunikasi era digital ini apabila tidak digunakan secara bijak dapat menimbulkan sebuah permasalahan yaitu penyalahgunaan media sosial berupa menyebarkan informasi yang dapat menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan kelompok tertentu (SARA). sebagai penguna media sosial yang bijak, kita harus bisa menggunakan dan memanfaatkan media sosial untuk tujuan yang sekiranya berdampak positif bagi diri sendiri dan orang lain.

di akhir amanat nya Drs.Yenisuryadi, M.H meyampaikan selamat berlibur, selamat berakhir pekan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dan Selamat Jumpa di hari senin.( Darna@Rizky TIM.IT.PA.TPI)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI