HEADER PA TPI

AYO SEMANGAT, JANGAN KENDUR…

Written by Ribat on .

Written by Ribat on . Hits: 83

AYO SEMANGAT, JANGAN KENDUR…

 Briefing Posbakum

(Tanjungpinang/02/11/22). Ayo semangat , jangan kendur..itulah kalimat singkat dan padat yang terlontar saat Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas IA melakukan kegiatan breafing dihadapan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas IA pada pagi Selasa tanggal 02 Nopember Pukul 08.00 wib bertempat Ruang PTSP PA. Tanjungpinang Kelas IA.

            Layanan PTSP merupakan garda terdepan Pengadilan Agama Tanjungpinang Kelas IA , ia ibarat cermin yang bisa dilihat oleh diri sendiri begitu juga orang lain. Bila layanan yang diberikan susuai dengan standar yang telah di tetapkan , maka akan berimbas kepada citra Pengadilan itu sendiri. Sebaliknya bila layanan yang diberikan buruk di luar standar yang baku, maka citra Pengadilan juga akan buruk, tandas ketua. Layanan yang baik dan memuaskan bersumber dari tekad petugas utuk membantu masyarakat menyelesaikan keperluannya. Dan saya berharap layanan yang diberikan tidak sekedar menjalankan tugas rutin yang bersifat basa-basi, tetapi ia muncul dari keikhlasan hati untuk membantu bagi setiap orang yang membutuhkan tanpa melihat status atau penampilan diri seseorang, jelasnya

 Briefing Posbakum 1

            Tentunya bagi kita aparat Peradilan Agama diharapkan layanan yang diberikan diupayakan melampaui ekpektasi pengguna jasa Pengadilan Agama, mengingat Peradilan Agama merupakan salah satu institusi penerapan syari’at Islam dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia. Tandasnya.

            Diakhir kegiatan, Ketua kembali memompa semangat petugas PTSP PA. Tanjungpinang Kelas IA, dengan bersama-sama menyuarakan tekad dengan yel-yel Pengadilan Agama Tanjungpinang dengan mengepalkan jari tangan kanan dan bersuara lantang…. Mahkamah Agung… Unggul… Badilag.. exellen.. PTA Pekanbaru ..Jaya .. PA. Tanjungpinang.. sukses yes..yes..yes… ayo semangat… (By RR)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI