HEADER PA TPI

PAHLAWANKU, TELADANKU…

Written by Rina A on .

Written by Rina A on . Hits: 71

PAHLAWANKU, TELADANKU…

Hari Pahlawan 2022 a

(Tanjungpinang/10/11/22). Pahlawanku, teladanku.. inilah tema yang diusung pada hari Pahlwan yang jatuh tanggal 10 Nopember 2022 tahun ini. Peringatan hari pahlawan yang secara serentak diperingati diseluruh Indonesia memilki makna perjuangan semangat para pahlawan yang tidak pernah gentar dan takut menghadapi para penjajah yang sudah bercokol di tanah air selama 350 tahun lamanya. Meomentum peringatan hari pahlawan menjadi kegiatan tahunan yang secara rutin di gelar. Tidak ketinggalan Pengadilan Agama Tanjungpinang kelas IA menggelar apel bendara yang di ikuti seluruh pegawai mulai dari Ketua, para hakim, panitera, Sekretaris, para pejabat structural dan fungsional para staf dan tenaga PPNPN PA. Tanjungpinang Kelas IA.

Hari Pahlawan 2022 b

            Dalam amanat tertulis menteri social RI yang dibacakan oleh inspektur upacara Drs. H. Ribat, S.H.,M.H. mengatakan hari pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlwan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negera. Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa. Dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Hari Pahlawan 2022 c

            Lebih jauh beliau mengungkapkan bahwa hari ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita. Pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energy dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh…tidak memang.. tapi pasti bisa, karena para pahlawan kita telah memberikan teladannya..inilah tantangan yang sesungguhnya bagi para pejuang muda untuk mengelola kekayaan alam Indonesia yang luar biasa bagi kejayaan bangsa dan negera .

            Tentunya melalui momentum hari pahlawan ini teladan dari pahlwan bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita pada peringatan hari pahlawan tahun ini, Pahlawanku teladanku, dan dengan semangat “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat” (by RR)

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung

simari komdanas  abs lpse 

sakti emonev bappenas perpus

satudja omspan sikep sirup

Logo JDIHAplikasi e bima Aplikasi e sadewa Aplikasi e rekon

Hubungi Kami

Pengadilan  Agama Tanjungpinang

Jl. Raya Senggarang, Telp: 081266250318

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Jam Kerja

SENIN - KAMIS

JUM’AT

08.00 – 16.30

08.00 – 17.00

ISTIRAHAT

SENIN - KAMIS

JUM’AT

12.00 – 13.00

11.30 – 13.00

WAKTU SIDANG

SENIN - KAMIS

09.00 - SELESAI